Senin, 22 September 2008

Ngaco'...


Beberapa hari kemarin saya nunggu pesanan ice juice buat buka puasa bersama teman saya. Karena antreannya banyak, sampai adzan maghrib itu juice masih belum nongol juga. Gara2 puasa, kita pun tetap menyabarkan diri untuk menunggu (lho??). Tidak lama teman saya nyeletuk,,”eh..aku udah buka lho!” sambil memberikan kode akan kehadiran makhluk cantik dengan pakaian yang agak seksi. Gubrak!!sumpah gak boleh ditiru!!


Karena terlanjur membicarakan makhluk cantik (yang saya maksud wanita, bukan kecebong berwarna-warni), secara reflek saya menyapu seluruh jalanan untuk memandang (nggak melotot!!) “bukan kecebong warna-warni” yang memang sedang berseliweran.


Wanita, perempuan, cewek, itulah sebutan untuk “bukan kecebong warna-warni” itu. Wanita, perempuan : mandiri, gak kecentilan, lembut, sopan, gak neko-neko, punya ‘pegangan’ yang kuat, mempesona dengan auranya (apalagi pakai rok!!weleeh,,tapi bukan rok mini lho!)_Cewek : dandan /ngaca gak tahu tempat, pamer2 puser, celana ama kulit gak ada bedanya + sepatu hak tinggi, jika ditanya jalan2 kemana, jawabnya..ke mall!!, ngegosipin orang bareng2, n bla..bla..bla semua yang bisa dilihat dari makhluk2 cantik sekarang ini. Yup..alam bawah sadar saya selalu menuntun saya untuk membagai makhluk cantik itu menjadi dua kategori, cewek, dan wanita. Walaupun mungkin gak bisa dibenarkan, namun karena itu hak saya, maka paradigma saya mengenai makhluk itu ya seperti itu itu (dibaca dengan intonasi yang tepat..).


Nah bagi para wanita, gak usahlah kalian tergiur untuk bermetamorfosis menjadi cewek, masih ada saya dan orang2 yang se”otak” dengan saya yang mengidolakan dan mendambakan kalian. Menemukan kalian laksana mencari lidi di tumpukan jerami…halah!!. Bagi ceweks (jamak), sadarlah bahwa kalian hanya “nikmat” buat “dilihat”, tapi tidak “elok” buat “dipandang.”

2 komentar:

ael mengatakan...

yg kau deskripsikan wanita kok kayaknya saya ngerti ya..

awas kowe!!! mwuahahaha

findo_findo mengatakan...

di STAN,,semua mahasiswi-walau cuma dikit-pake rok lho,,