Kamis, 19 Maret 2009

ihsan

“Ternyata, ihsan itu susah. Jangankan dapet predikat ihsan, jadi muttaqin aja susah, jadi al Bir aja kaya mimpi, apalagi ihsan?kamu ngerasa gag?” Itu sms yang saya terima tadi siang, Rabu 18 Maret 2009 jam 13.50 (jam dua kurang 10 menit), pas mau sholat dzuhur, yang seharusnya 2 jam sebelumnya. Sms tadi dikirim oleh teman saya, cewek wanita, yang aktivis masjid, aktivis liqo’, dan lain sebagainya kayaknya, dan dikirimkan kepada saya, orang ranggenah ini dengan kalimat terakhir “kamu ngerasa gag?” .

Photobucket

Sekedar pemberitahuan, nama lengkap saya Ichsan Nur Hidayat ; Ichsan (ihsan) : baik; nur :cahaya; hidayat : petunjuk. Jadi “kasarane” maksud bapak-ibuk saya ngasih nama ke saya itu supaya bisa menjadi “cahaya petunjuk yang baik”..weleh…weleh..dan pertanyaannya bener banget “ihsan (ini panggilan saya) kamu ngerasa gak?”..%$^#&*

6 komentar:

adun mengatakan...

wah...langsung tayang yaph? itu buat introspeksi kug...buat aku khususnya... ojo digawe ati...
kita muslim..jadi jangan pernah berpikir kalo kadang 'muslimin' aja bertanya-tanya

Fei mengatakan...

weits good name. nama gue artinya apa yah? bonyok gue gak pernah kasih tahu, bisa carikan artinya?

ael mengatakan...

wah, stadium 4 iki,,wakakakka

Pipit Pito mengatakan...

nama adalah doa dari org tua...
trus apa ya??
waha!! bingung meh ngomen opo..

findo_findo mengatakan...

hahahha...

jadi yang sms... si wanita solehah yang rajin ngaji dan suka bikin puisi itu tak lain tak bukan.....

hahaha..

LuhMea's CoReT2an mengatakan...

hmmmmmmmmm hmmmmmm berat kui saan..selamat menyelami makna sebuah namamu atau diganti saja hehe gak mungkin yah