Kamis, 02 April 2009

tribute to hapeku


Hape?benda mirip walkie talkie ini mengalami perkembangan yang amat pesat. Dari yang dulunya segede batu bata, sampai yang sekarang dipencet tombolnya aja susah, dari dulu yang harganya mulai jutaan, sampai sekarang cuma satu sembilan sembilan ribu. Sebagai homo sapien yang hidup di dunia modern, hape berhukum sunnah muakad untuk ditenteng kemanapun, bahkan ke kamar mandi sekalipun (he..ini sampelnya di kosan saya). Yup..benda kecil mirip walkie talkie ini sudah lebih dari sekedar alat komunikasi.

Jika kebanyakan orang membicarakan hape terbaru, dengan bejibun macam fitur ciamiknya (bahkan ibuk2 yang taunya cuma sms dan telpon-pun beli hape yang teknologinya diluar batas pengetahuannya..), disini dengan sangat rendah hati saya cuma kepengen pamer hape saya. Motorola C381, ada yang tahu??ha..itu hape jadul yang saya beli pas akhir2 kelas satu SMA, sekitar tahun 2005-an. Benda inilah yang sampai sekarang tarus menguntit-ti saya, yang mengirimkan lidah saya kepada teman-teman saya, yang dulu telah mengenalkan saya akan indahnya masa SMA (wow..), pokoknya soulmate pisan! Dengan semakin murahnya tarif gprs dari provider, sekarang hape super jadul dengan GPRS .10 inipun cukup ciamik buat dijadi-in modem internet, apalagi akhir tahun 2008 kemaren si _IM3 ngeluncurin pulsa GPRS, 5 ribu perak buat 250 menit, weleh..berasa gak salah pilih pasangan. Andai ibu peri merubahnya jadi manusia..halah!!!!!

Terpaksa ngeposting-in ini tulisan gak penting, karena, (satu) pengen posting, (dua) pengen mengucapkan terima kasih dan kebanggaan yang mendalam kepada hape ku itu, maafkan diriku yang selalu mengabaikan kesehatanmu, (tiga) sebagai wujud self defence mechanism karena sudah 4 tahun belum ganti hape (lho..!)

Tidak ada komentar: